Jelang Pemilu 2024, Dukungan kepada Maruli Siahaan Terus Mengalir

Menjelang Pemilu 2024, dukungan masyarakat kepada Komber (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH untuk duduk di Senayang, terus mengalir

topmetro.news – Menjelang Pemilu 2024, dukungan masyarakat kepada Komber (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH untuk duduk di Senayang, terus mengalir. Terbaru datang dari warga Bandar Klippa Tembung, Deli Serdang Sumatera Utara.

Bahkan sebagai bentuk dukungan, mereka khusus melaksanakan silaturahmi dan ramah tamah, sekaligus sosialisasi pencalegan Maruli Siahaan. Di mana sebagai informasi, Ketua Umum PPSD Siahaan Kota Medan itu memang berniat maju sebagai bacaleg DPR RI dari Partai Golkar dari Dapil Sumut I. Yakni meliputi Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebingtinggi.

Acara bersama masyarakat, STM, maupun punguan marga itu berlangsung di Jalan Mesjid AL Firdaus Pasar IX (samping Gedung Serba Guna HKBP Bandar Klippa) Tembung Deliserdang, Sabtu (22/4/2023).

Maruli Siahaan sendiri hadir bersama Hatorangan Siahaan (Dewan Pertimbangan PPSD Siahaan Medan), Lukman Siahaan (Ketua Raja Pangahut Tua Siahaan Medan). Juga ada para pengurus dan anggota PPSD Siahaan serta Tim Palito Kota Medan.

Pemarkarsa pertemuan adalah Harliko Siahaan (Ketua PPSD Siahaan Sektor 63 Tembung), HW Siahaan (Sekretaris PPSD Siahaan Sektor 63 Tembung), Laon Sitanggang (Tim Maruli Siahaan), dan Marihot Hutapea.

Sebelum acara, panitia juga memfasilitasi kegiatan cek kesehatan serta penyuntikan vitamin secara gratis kepada 60 undangan yang hadir.

Acara itu diawali dengan pemberian ‘Dengke Sahat’ oleh pengurus PPSD Siahaan Sektor 63 kepada Kombes (Purn) Dr Maruli Siahaan SH MH. Dengan tujuan, agar tercapai segala harapan, khususnya sebagai Bacaleg DPR RI pada Pemilu mendatang.

Acara kemudian berlanjut dengan makan malam bersama.

Mengawali sambutannya, Maruli Siahaan yang merupakan anak petani ini menyampaikan rencana dan program-programnya bersama Partai Golkar Sumatera Utara. Juga memohon doa restu dan dukungan untuk maju menjadi Bacaleg DPR RI.

Merespon keinginan tersebut, warga yang hadir sepakat menyatakan siap mendukung. Serta siap memenangkan Maruli Siahaan di Pemilu 2024 mendatang agar bisa menjadi anggota DPR RI.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment